Translate

Kamis, 07 November 2013

TUGAS MINGGU KE 2

CINTA KASIH MAMAH DAN PAPAH
Mahud Nur Arifin dan Endah susilowati adalah nama dari orang yang berada difoto tersebut, mereka adalah kedua orang tua saya yang sangat saya sayangi. Mereka pahlawan saya dan mereka juga penyemangat saya. Fini diambil sekitar dua tahun yang lalu, lokasinya di tepi sungai Cikawun, Desa Bantar, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap. pada saat itu sungai sedang surut, foto ini diambil oleh adik saya Ide Bagus Nurjaya. Sebenarnya banyak koleksi foto orang tua saya, tapi hanya foto ini yang menurut saya paling romantis dan lucu. ceritanya mamah dan papah sedang berpose ala pemeran tetanic gitu, tapi salah kaprah. hehehe ....
Foto ini sederhana namun sangat berharga bagi saya, mereka terlihat bahagia dan harmonis. saya sangat menyayangi mereka. mamah dan papah saya.... ^_^


Tidak ada komentar:

Posting Komentar